Gigi hitam dapat membuahkan hal yang tidak menyenangkan dan tidak akan sedap untuk dipandang. Banyak sekali hal yang dapat menjadi penyebab gigi hitam. Dalam artikel berikut ini, kita akan membahas apa sajakah yang menyebabkan gigi hitam dan cara menghilangkan noda hitam pada gigi.

Senyum yang ceria menjadi dambaan bagi setiap orang. Namun tidak semua dari kita mampu untuk menjaga gigi kita tetap putih bersih selamanya. Jika gigi hitam tidak diatasi, maka hal yang terburuk adalah kita akan mendapati gigi kita hitam bagaikan batubara. Beberapa orang mempunyai gigi dengan noda hitam karena berbagai alasan. Apakah yang menyebabkan gigi menjadi hitam dan bagaimana cara untuk mengatasi noda hitam pada gigi tersebut?

Salah satu penyebab gigi menghitam yang telah umum adalah dikarenakan kebersihan mulut yang buruk. Di era modern yang serba cepat saat ini, menjaga kesehatan dan kebersihan gigi haruslah diperhatikan. Oleh karena itu, orang yang tidak rajin menyikat giginya dengan teratur dan tidak pernah mengunjungi dokter gigi seringkali terkena sakit gigi. Ketika kita tidak menjaga kebersihan mulut kita, maka gigi kita cenderung mengalami penumpukan plak dan kalkulus. Dengan meminum minuman berwarna seperti kopi, hal ini secara perlahan membuat gigi menjadi hitam dan berubah warna. Mengobati kondisi ini sangatlah sederhana, yaitu dengan menyikat gigi minimal dua kali sehari dan mengunjungi dokter gigi minimal 6 bulan sekali.

PEMUTIH GIGI AMPUH

Untuk menghilangkan noda hitam tersebut, anda dapat menggunakan TSR . TSR adalah cairan yang berfungsi untuk menghilangkan noda seperti kopi, teh, coklat, bekas rokok pada gigi. Dengan Bio Stein semua permasalahan noda pada gigi akan hilang. Cukup oleskan dan gosok perlahan cairan TSR menggunakan cotonbud atau kapas pada gigi yang bernoda. Setelah itu cuci bersih dengan air.

TSR isi 10 ml


BARUSAN DILIHAT

BELUM ADA YANG DI LIHAT
Bandingkan 0