Jual Behel Invisalign

Jumlah pengguna behel atau kawat gigi semakin meningkat saja akhir-akhir ini. Meski memiliki efek samping yang membuat penggunanya menderita seperti sariawan, gigi ngilu, radang gusi, dan penumpukan makanan, pemakaian kawat gigi tetap saja diminati.

Tak hanya orang biasa, banyak selebritas Tanah Air yang tak malu memakai behel. Sebut saja Alyssa Soebandono, Dewi Sandra, Sherina, hingga Glenn Fredly. Melihat itu, banyak masyarakat yang ikut-ikutan memakainya, meski sebenarnya mereka tidak terlalu membutuhkannya. Tren ini tentunya menunjukkan semakin lama behel tak hanya ditujukan untuk memperbaiki konstruksi dan estetika gigi, tapi juga sebagai sebuah mode atau tren.

Padahal ada sebuah cara atau teknologi baru ortodonti yang memiliki efektivitas seperti kawat gigi. Kelebihannya lagi, teknologi ini tak mengharuskan mulut kita terjerat kawat sehingga senyum dan gigi indah kita tetap bisa terlihat. Teknologi baru itu adalah invisalign.

Ini merupakan bentuk teknologi baru merapihkan gigi tanpa harus memakai kawat. Bentuknya yang transparan karena terbuat dari plastik akan tetap menjaga keutuhan senyum kita. Invisalign pun bisa dilepas-lepas dengan mudah.

Behel Invisalign adalah suatu merk dagang dari alat ortodonti lepasan buatan Amerika Serikat yang bentuknya transparan. Metode yang digunakan invisalign yaitu menggunakan serangkaian alat dari plastik bening yang dibuat secara khusus untuk setiap individu, yang dipakai 20-22 jam sehari.

Invisalign dibuat melalui komputer berdasarkan hasil cetakan gigi pasien. Kemudian, model 3 dimensi gigi pasien akan dikirim ke Amerika. Para ahli di AS akan membuat invisalign menurut struktur gigi pasien. Setelah selesai, invisalign akan dikirim kembali ke si pemesan.

Pasien disarankan menggunakan invisalign setiap hari selama dua minggu selama 20-22 jam setiap harinya. Alat ini hanya boleh dilepas saat makan, minum, dan gosok gigi. Setelah dua minggu, struktur gigi akan mulai berubah sehingga diperlukan penyesuaian dan penggantian sampai gigi menjadi rapi. Pemakaian invisalign biasanya sekitar 6 hingga 12 bulan.

Kelebihan dari invisalign yakni gigi Anda tak perlu menggunakan kawat gigi dengan hasil yang kurang lebih sama seperti menggunakan behel. Selain itu, karena tidak terlihat, estetika dan penampilan pun tak akan terganggu. Anda juga tak perlu merasakan berbagai efek samping seperti halnya menggunakan kawat gigi sehingga kebersihan mulut juga lebih baik.

Hingga saat ini, Invisalign telah dipasarkan di Amerika Serikat, Kanada, Australia, Brasil, Prancis, jerman, Inggris , Hong Kong, Italia, Jepang, Meksiko, Selandia Baru, Spanyol, Singapura, Thailand, dan Indonesia. Namun, karena tingkat kecanggihanyya, biayanya pun terbilang lebih mahal ketimbang behel yakni sekitar 50jt.


BARUSAN DILIHAT

BELUM ADA YANG DI LIHAT
Bandingkan 0